Home » , , , , » Penarikan Cyro Rewards Lancar | Bagi Hasil Per 6 Bulan Hampir 8% #cyronium

Penarikan Cyro Rewards Lancar | Bagi Hasil Per 6 Bulan Hampir 8% #cyronium

Posted by PETUALANG BISNIS on Wednesday, May 15, 2019

Pencairan Cyro Rewards
Alhamdulillah Penarikan Cyro Rewards Lancar, Bagi hasilnya per 6 bulan dengan syarat tidak mengikuti Tradingnya, jadi dana kita harus diam di WALLET jangan di mainkan tradingnya. Artinya jika kita investor maka tinggal tunggu hasilnya per 6 bulan, saya investnya tidak besar masih coba-coba kemarin sih...500.000 doang hahaha. Ternyata dapat bagi hasilnya lumayan gede lhoo yaitu hampir 8% tepatnya saya dapat 39 ribuan dari modal 500.000, pengen invest 50 juta hahaha lumayan dapat pasive income. Keren ternyata. Penarikannya pun simpel banget dan gak ribet. Lumayan khan daripada Deposito Bank, resikonya pun minim. Inshaalllah berkah deh. 

Pencairannya sekitar 3 hari sudah landing di rekening kita, masukkan rekening dan nama kita, lengkapi juga kolom lainnya, klik tombol penarikan, selanjutnya kita tinggal menunggu deh. Cyronium memang keren, beda dari crypto yang ada di dunia, karya anak bangsa yang membantu UKM sekaligus. Mantap jiwa pokoknya.

Jadi sekarang temen-temen tak perlu ragu lagi silahkan bergabung, sesuaikan dengan kemampuan. Selamat bergabung di Crypto sebenarnya.

#cyronium #crypto


Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts