Home » , , » Template Microsoft Powerpoint bikin Video Anda Jadi Seperti Youtuber Terkenal

Template Microsoft Powerpoint bikin Video Anda Jadi Seperti Youtuber Terkenal

Posted by PETUALANG BISNIS on Sunday, May 19, 2019

Assalamualaikum gaess

Levidio Youtuber
Youtube Lebih dari TV !!!....bener gak nih ungkapan seperti itu haha, iya memang benar sih karena banyak tontonan di Youtube.com, semua orang dapat membuat konten video mulai dari Tutorial, Review Produk, Tips dan Trik, Unboxing, dan lain sebagainya. Bahkan kita bisa mendapatkan penghasilan dari karya kita yang di upload di youtube.com. Banyak sekali orang yang sudah sukses seperti Atta Halilintar, Ria Ricis, dan lain sebagainya.

Namun bagaimana dengan kalian yang ingin mencoba seperti mereka ? Tentunya akan butuh waktu untuk belajar menjadi Content Creator, namun sekarang kalian gak perlu khawatir lagi, video konten kamu akan menarik sekali dan kekinian dengan memakai Microsoft Office POWERPOINT, lhoo kok bisa ? Ya memang bisa banget gaess. Jawabannya adalah LEVIDIO. Hanya dengan TEMPLATE POWER POINT, ses simpel itu.
Thumbnail Youtube

Levidio adalah template power point instan yang sangat keren, kece, bagus dan simple. Bahkan sekarang sudah ada versi terbaru yang rilis yaitu LEVIDIO YOUTUBER. Berbagai macam efek animasi yang biasa digunakan di video2 youtube atau video promosi, Lebih Menarik perhatian , dapat dengan mudah anda sesuaikan, Hanya dengan Microsoft Powerpoint Software ! 

Background Channel Youtube
Banyak module-module yang tersedia seperti Thumbnail konten video, Thumb Channel, Opener Youtube, Close Youtube, Transisi, Logo, Animasi, Green Screen dan lainnya. Semuanya tinggal pakai atau di edit sebentar aja udah bisa tampil beda dan kece abiss.

Ingin tau lebih detailnya ? Silahkan kunjungi link ini : https://id.rootpixel.net/s/gn93vzc
Harganya murah lhoo gak sampe 500.000. Bonusnya buanyak banget dan dapat akses ke Grup Exclusive di FB ( Member Only ). Disana banyak sekali pemula yang sudah sukses seperti saya ini hihihi. Keren pokoknya gak bakalan merugi dengan investasi segitu.

Kalau kalian ada pertanyaan seputar Levidio bisa chat saya di WA 081937220099. Okey gaess selamat berkarya. see you.

#templatepowerpoint #levidio #powerpoint #microsoftpowerpoint #ppt #powerpointsoftware #microsoftoffice

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts