Home » , , » Pencairan Cyro Rewards Periode 1 | PAYING #CYRONIUM

Pencairan Cyro Rewards Periode 1 | PAYING #CYRONIUM

Posted by PETUALANG BISNIS on Wednesday, May 15, 2019

Cyronium
Halloo sob....cyronium terbukti mantap, pembagian bagi hasil investasi benar-benar dibagikan pada investor, program ini bernama Cyro Rewards. Berikut penjelasannya :
Skema Pembagian CYRO Rewards Periode I:
  1. Bentuk apresiasi Cyronium kepada token holder dari jasa Management Fee UKM yang sukses di Scale Up dibagikan dalam bentuk CYRO Rewards. Token berbentuk blockchain dengan nilai tetap, yang bisa dicairkan ke rekening bank investor masing-masing.
  2. Apresiasi Token Holder Cyronium akan memiliki nilai per 1 CYRO Rewards. 1 CYRO Rewards proporsional dengan jumlah Cyronium yang memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan Cyro Rewards.
  3. Token Cyronium yang memiliki kualifikasi untuk mendapatkan CYRO Rewards adalah yang disimpan di Cyronium wallet dari tanggal 7 November 2018 hingga 25 Maret 2019.
  4. Jika token Cyronium diperjualbelikan, dikeluarkan dari Cyronium wallet antara tanggal 7 November 2018 hingga 25 Maret 2019, maka tidak akan dihitung sebagai Cyronium yang memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan Cyro Rewards.
  5. Besaran Rupiah per CYRO Rewards dihitung dari jumlah Management Fee yang diperoleh UKM yang bergabung di bawah Cyronium. 80% Management Fee Cyronium dihitung sebagai CYRO Rewards, 20% sisanya masuk sebagai biaya operasional Cyronium. Jika ada UKM yang mengalami kegagalan Scale Up, Management Fee akan dihitung 0 dan tidak mengurangi nilai CYRO Rewards yang diterima member.
  6. Besaran nilai Rupiah per CYRO akan diumumkan pada tanggal 25 Maret 2019 beserta laporan keuangan tiap-tiap UKM.
  7. CYRO Rewards akan dibagikan dalam bentuk balance IDR di wallet Cyronium pada tanggal 31 Maret 2019.
  8. Balance IDR Cyro Rewards dapat dicairkan setelah 4 hari kerja. Untuk memaksimalkan proses audit Cyro Rewards, seluruh penarikan pada tanggal 1-4 April 2019 akan diproses pada tanggal 5 April 2019.
  9. Jika ingin dicairkan, proses pencairan memerlukan waktu maksimal 3 hari kerja bank.
  10. Kebijakan Skema dan ketentuan CYRO Rewards ini dapat sewaktu-waktu mengalami penambahan, update atau modifikasi sesuai kondisi dan dinamika perkembangan ekonomi dan teknologi.
  11. Pembagian CYRO Rewards pada member yang belum melakukan KYC akan ditunda sampai proses KYC dituntaskan. Waktu pengiriman CYRO Rewards dari proses penuntasan KYC hingga masuk ke wallet maksimal akan dilakukan dalam 7 hari kerja.
  12. Perubahan dan update terbaru CYRO Rewards dapat dipantau di URL berikut: https://cyronium.com/page1.html
Laporan Cyro Rewards tahap I sudah dibagikan ke token holders Cyronium melalui email, telepon dan Whatsapp.
Dan akhirnya rewards mendarat di rekening saya....mantapp cyronium.

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts