Home » , , , » Program Scale Up UMKM Fla Fla Milkshake

Program Scale Up UMKM Fla Fla Milkshake

Posted by PETUALANG BISNIS on Saturday, November 3, 2018

Halo selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua

Terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan Anda kepada Cyronium.

Saat ini dapat kami informasikan kabar gembira bahwa UMKM Fla Fla Milkshake sebagai UMKM dibidang kuliner telah lolos seleksi untuk mengikuti program scale up Cyronium.

Usaha ini telah berdiri sejak tahun 2014 yang dikelola oleh Bapak Muhammad Iqbal saat ini bergerak dibidang makanan dan minuman. Usaha ini sudah memiliki 5 cabang yang berada di kota Yogyakarta.

Dengan beberapa cabang yang berada di lokasi strategis di kota Yogya, Fla Fla Milkshake memiliki dekorasi dengan suasana yang nyaman, instagramable, kekinian untuk berkumpul dan tentunya juga dilengkapi akses Full Wifi untuk akses pengunjungnya ke Internet. Segmen pasar Fla Fla Milkshake tentunya ke semua kalangan usia dan terutama kaum generasi milenial.

Usaha ini juga sudah memiliki banyak karyawan di tiap-tiap cabangnya. Tujuan Fla Fla Milkshake bergabung adalah untuk scale up membesarkan usahanya baik dari sisi manajemen, sistem keuangan, pemasaran, dan ekspansi bisnis menambah cabang.

Program scale up Cyronium kepada Fla Fla Milkshake sebagai usaha yang profitable selain mendorong agar UMKM ini tumbuh berkembang lebih besar juga diharapkan mampu memberikan bagi hasil yang maksimal untuk para pemegang coin Cyronium.

Dengan memiliki coin Cyronium tentunya Anda memiliki kesempatan berinvestasi dari beberapa bisnis yang akan di Scale Up oleh Cyronium.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam UMKM Indonesia


Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

1 comments:

  1. wah, terimakaish ya, artikel nya sangat membantu

    teman-teman, saya ada Tips menggunakan KJP nih, boleh langsung di klik aja ya supaya kita jadi lebih cerdas dalam menggunakan KJP

    ReplyDelete

Total Pageviews

Popular Posts