Home » , , , » Review INDODAX.COM setelah beberapa minggu JOIN

Review INDODAX.COM setelah beberapa minggu JOIN

Posted by PETUALANG BISNIS on Friday, May 15, 2020

Halloo sobat bisnis

Mungkin kalian udah pada banyak yang kenal dengan website www.indodax.com yaaa, ya situs jasa Jual Beli Bitcoin dan aset Digital lainnya yang mudah digunakan. Indodax.com adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang Rupiah. Anda juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke berbagai aset digital lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT, Bitshares dan aset digital lainnya secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun. Naahh kali ini saya akan mereviewnya, jadi beberapa minggu yang lalu saya ceritanya mencoba belajar tentang crypto dan invest di situs Cloud Mining, tapi juga saya melakukan mining sendiri di laptop saya menggunakan pool xmrig untuk mining Monero Coin, yaaahh sebenernya hanya untuk nambah pengetahuan aja sih . Naahh dari situ khan dibutuhkan sebuah WALLET nih, maka setelah saya search dan saya temukan INDODAX.COM dan TRIV.CO.ID. Maka kedua-duanya saya JOIN.

Baik kita mulai reviewnya
Kekurangan :

  • Pendaftaran bagi calon member, pada bagian aktivasi akan terasa sedikit ribet, anda akan diminta berfoto selfie dengan sebuah kertas yang terdapat tanda tangan anda.
  • Trading live kurang familier bagi pemain TRADER PRO
  • Fee Withdraw agak mahal 
  • Belum mendukung Transfer atau WD ke Bank BCA.
Keunggulan :
  • Market crypto currency yang buanyak banget, banyak pilihan enak jadi cukup indodax.com maka kalian punya wallet banyak crypto.
  • Market Taker / Instan/Stop Order: metode ini akan dikenakan fee sebesar 0.3% dari nilai transaksi.
  • Market Maker / Limit: tidak dikenakan biaya transaksi / fee apapun (0% fee) dalam proses jual / beli
  • Live Trading  cocok bagi pemula, sangat mudah dipahami, Beli saat rendah - Jual saat harga naik.
  • Websitenya ringan, riil time price.
Dreview singkat saya saat menggunakan fasilitas dari indodax.com yang baru saya coba dengan serius. Semoga bermanfaat yaaa.







Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts