Home » , , , , » Dapat bitcoin gratis dengan MUDAH, Legit Banget. Passive Income. TERBUKTI !

Dapat bitcoin gratis dengan MUDAH, Legit Banget. Passive Income. TERBUKTI !

Posted by PETUALANG BISNIS on Friday, May 15, 2020

Sebelum mulai silahkan DOWNLOAD DISINI  dulu aplikasinya agar kalian tidak bingung.

Assalamualaikum
Hallo gaess, kami perkenalkan sebuah aplikasi terbaru dan paling banyak di pakai oleh peminat bitcoin, karena PASSIVE INCOME hehehe, apaka itu ?

https://get.cryptobrowser.site/13338143
Dia adalah Cryptotab, yups hanya sebuah aplikasi browser namun dapat berfungsi juga sebagai Aplikasi Mining Bitcoin, luar biasa khaan. Aplikasi ini tanpa perlu spesifikasi tinggi, cukup dengan PC atau Laptop yang kalian gunakan sehari-hari. Maka sudah dapat menghasilkan bitcoin.
Dapatkan bonus-bonusnya dari referal ID anda, sebarkan link referal anda, lumayan dapat bitcoin gratisan, diki-dikit jadi gunung lhooo.

https://get.cryptobrowser.site/13338143

CryptoTab is an easy-to-use, fast and safe web browser proudly made by passionate blockchain enthusiasts. pada dasarnya CryptoTab ini sebuah mining pool lainnya yang menggunakan daya gabungan dari banyak komputer/GPU untuk mendapatkan Bitcoin. Anda tinggal melakukan log in menggunakan akun Facebook atau Google. Hal ini bagus karena saldo Bitcoin mu akan selalu aman. Kalau anda tidak membuat akun dan tidak sengaja menghapus aplikasi ini maka Bitcoin yang sudah didapatkan akan hilang. Jadi jangan sampai hilang atau di UNINSTALL yaa, agar tidak mengulang dari awal.
https://get.cryptobrowser.site/13338143
Aplikasi ini Gratis 100%, namun bagi kalian yang ingin meningkatkan pendapatan dari mining bitcoin ini maka anda dapat menggunakan fitur penambahan speed cloud mining ini, yaitu dengan aktifkan tombol di cloudboost  dan siapkan juga dananya hehehe.

Ini dia beberapa keuntungan menjalankan REFFERAL :
  • Anda akan di bayar 15% dari penghasilan teman-teman Anda dari kapasitas penambangan setelah mereka akan menginstal CryptoTab melalui tautan pribadi Anda. Enak khaan.

  • Dan juga akan di bayarkan bonus 10%  teman-teman Anda akan memimpin teman-teman mereka dengan tautan mereka sendiri. Wooww makin asik nih
  • Jaringan rujukan mencakup pembayaran hingga 10 tingkat teman. Jumlah level akan berkurang di masa depan, jadi cepatan rekruttt yaah.
  • Ada lagi bonus tambahan dari kapasitas penambangan tanpa mengurangi penghasilan teman Anda. GIlaaa kereen lhoo.
Pokoknya semakin banyak jaringan teman Anda tumbuh, semakin banyak keuntungan yang Anda miliki. Dapatkan lebih dari 1 BTC! Kembangkan jaringan dan dapatkan imbalan Anda! Asiikk khaan. Anda dapat mengunduh Cryptotab Browser melalui Tautan ini DOWNLOAD CRYPTOTAB

Okey gaesss gue rasa hal ini sangat mudah dilakukan oleh kalian, karena tidak membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi dan mahal. Semoga bermanfaat.

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts