Home » , » iGrow Investasi Pertanian Menguntungkan dan Melestarikan Alam

iGrow Investasi Pertanian Menguntungkan dan Melestarikan Alam

Posted by PETUALANG BISNIS on Tuesday, June 4, 2019

Assalamualaikum...

iGrow
Halloo gaess, ini adalah hal yang sangat menarik untuk di informasikan, salah satu investasi yang paling menungtungkan saat ini adalah Pertanian dan Peternakan. Pasalnya marketnya dipastikan continue dan sustainable. Semua orang butuh produk pertanian dan peternakan sebagai bahan pangan, erat sekali dengan urusan perut orang banyak hehehe. Tentunya marketnya sangat bagus.

Naah di indonesia telah hadir suatu instrument investasi berbasis pertanian dan peternakan, ini solusi bagi anda yang ingin bercocok tanam atau beternak namun tidak memiliki lahan dan keahlian expert. iGrow menjawab tantangan itu dan menjadi pioneer dibidang ini.
PT iGrow Resources Indonesia (“iGrow”) selaku Penyelenggara Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi (peer to peer lending) telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan dengan Nomor S-4438/NB.111/2017 pada tanggal 18 September 2017 berdasarkan Peraturan Otoritas Jasa Keuangan Nomor 77/POJK.01/2016 tentang Layanan Pinjam Meminjam Uang Berbasis Teknologi Informasi. Perusahaan tidak menyediakan segala bentuk saran atau rekomendasi pendanaan terkait pilihan-pilihan dalam situs ini. Pendanaan dan pinjaman yang ditempatkan di rekening PT iGrow Resources Indonesia adalah tidak dan tidak akan dianggap sebagai simpanan yang diselenggarakan oleh Perusahaan seperti diatur dalam Peraturan Perundang-Undangan tentang Perbankan di Indonesia.

iGrow Investasi
PT iGrow Resources Indonesia telah berbadan hukum dan dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan(OJK) di Indonesia, Perusahaan menyediakan layanan interfacing sebagai penghubung pihak yang memberikan pinjaman dan pihak yang membutuhkan pinjaman meliputi pendanaan dari individu, organisasi, maupun badan hukum kepada individu atau badan hukum tertentu. Perusahaan tidak menyediakan segala bentuk saran atau rekomendasi pendanaan terkait pilihan - pilihan dalam situs ini. iGrow adalah sebuah platform yang membantu petani lokal, lahan yang belum optimal diberdayakan, dan para investor penanaman untuk menghasilkan produk pertanian berkualitas tinggi.

Sampai saat ini hanya dengan pasar Indonesia, iGrow telah berhasil mempekerjakan 2200 lebih petani di 1197 hektar lebih lahan dan memperoleh lebih dari 500 ton panen kacang tanah yang baik dan berkualitas. Tidak hanya itu, iGrow juga telah menjadi sumber pendapatan bagi para petani, pemilik lahan, dan investor penanaman.

iGrow Apps
Di bumi kita ini, terutama negara seperti Indonesia, ada jutaan hektar lahan tidak optimal yang belum diberdayakan secara optimal, dan juga ada jutaan orang petani yang masih hidup di bawah garis kemiskinan karena hasil pekerjaan yang tidak mencukupi. Sementara kebutuhan dan permintaan masyarakat atas makanan dari produk pertanian terus bertambah dari hari ke hari.

Riset yang dilakukan oleh PBB mengatakan bahwa kita harus meningkatkan lahan pertanian menjadi 2 kali lipat dalam 40 tahun ke depan untuk bisa memenuhi kebutuhan pangan populasi dunia. FAO mengatakan bahwa kebutuhan pangan dunia akan meningkat hingga 70% karena penambahan 2,3 milyar penduduk dunia di tahun 2050. Itulah mengapa kita butuh banyak melakukan peningkatan penanaman pangan.
iGrow OJK
iGrow menciptakan model pertanian baru yang scalable dan efisien. iGrow menghubungkan petani, pemilik tanah, investor penanaman, dan pembeli produk pertanian untuk bersama-sama menciptakan penanaman.

iGrow mengidentifikasi tanaman yang punya kebutuhan tinggi di pasar, stabilitas harga dan karakteristik yang baik, lalu kami menghubungkan petani dan lahan yang bisa dipergunakan, kemudian kami membuka peluang pembiayaan penanaman kepada kaum urban.

Kami memberikan pengalaman seperti bermain game 'Farmville' bagi para investor penanaman sehingga mereka tidak hanya bisa melihat investasi mereka, tapi juga bisa merasakan senangnya menumbuhkan dan melihat perkembangan tanaman yang mereka danai melalui platform iGrow.

iGrow bukanlah semata produk dengan visi komersial saja, tapi juga punya misi besar untuk bisa melestarikan kehidupan di bumi. Menciptakan ketahanan pangan yang dapat diakses secara adil dan merata bagi semua manusia di bumi.

Berinvestasi dengan sumber daya yang kita miliki masing-masing untuk menciptakan perubahan yang lebih baik bagi bumi kita bersama.
Bagaimana...tertarik berinvestasi ? Kode referral dibawah ini IGWB1981 saat mendaftar.
Wassalamualaikum

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

1 comments:


  1. Halo semuanya, ini adalah Cara mendapatkan pinjaman darurat sebesar € 30.000 dalam 24 jam untuk memulai bisnis saya sendiri dari layanan online pinjaman internasional, hubungi email perusahaan untuk pemrosesan pinjaman Anda jika Anda tertarik:
    email: atlasloan83@gmail.com
    WhatsApp: +1 (443) -345-9339

    ReplyDelete

Total Pageviews

Popular Posts