Home » , , , , , » Mengenal Google Adsense

Mengenal Google Adsense

Posted by PETUALANG BISNIS on Friday, December 21, 2018

Halloo gaess, company google memberikan kesempatan kepada msyarakat yang terhubung dengan internet untuk bisa bekerjasama dengan mereka.

Dahsyatnya Google Adsence merupakan salah satu program dari Google yang saat ini sedang digemari karena menjanjikan peningkatan pendapatan bagi para anggotanya. Hebat bukaaan..? Merupakan program layanan iklan yang disediakan oleh Google, para pemilik blog atau web akan dibayar jika menayangkan iklan-iklan Google.

Jadi, bisa dibilang google adsense itu merupakan tempat para blogger atau youtuber untuk bisa mendapatkan iklan dari google dan menghasilkan uang dari iklan tersebut. 

Iklan google adsense berbasis PPC. PPC adalah singkatan dari Pay Per Click yang jika diartikan ke bahasa Indonesia adalah bayar per klik. Jadi, sistem di google adsense adalah Anda akan dibayar dari klik iklan sah di blog atau youtube Anda. Tapi, Anda tidak boleh meng-klik iklan Anda sendiri lo yaaa....gak bakalan dibayar ama google, mereka udah siap akan hal itu gaesss.

Google Adsense sangat support Blogspot.com, mereka semacam 1 paket, jika malalui wordpress, dll maka akan sangat kesulitan sekali membuatnya.

Demikian dahulu penjelasan singkat tentang Google Adsene, di tulisanku berikutnya kita akan bedah lebih mendalam.

Bersambung.....

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts