Mengenal Google Adsense | Part 2

Posted by PETUALANG BISNIS on Sunday, December 23, 2018

Assalamualaikum sobat indonesia....


Ada Menu PENGHASILAN
artinya sudah di Approve
Pada part ke 2 ini aku akan menjelaskan Google Adsense sedikit lebih detail lagi. Baik kita mulai bagaimana Google Adsense bisa menghasilkan uang bagi kita. Pertama Kita harus memiliki website atau Blog, gunanya apa ? agar kita bisa menempatkan iklan milik Google tentunya. Kita akan bermitra dengan google khan....maka siapkan dahulu webnya, bagi kalian yang masih pemula dan belum suka menulis cobalah dengan menggunakan Blogger dahulu, karena Blogger itu Gratis, jadi misalkan kalian putus asa ahahhaha jadinya gak rugi amat. Hiihihihi semangaat doong.

Okelah anggap kamu awali dengan membuat Blog di Blogger.com atau di Wordpress.com, mengapa dua weblog itu, karena itu yang paling populer, dan jika aku kerucutkan lagi maka pakailah Blogger.com atau Blogspot.com. Karena dia miliknya Google hehehe gitu aja simpelnya.


Selanjutnya tentukan tema atau fokus content apa yang akan kalian isi, misalkan Tutorial, Diary, Sharing Hobby, dan lain sebagainya. Okeh kalau sudah kalian tentukan selanjutnya mulailah isi blog kamu, Tips dari aku pada saat menulis di weblog kamu pastikan menggunakan kalimat atau kata yang baku dan JANGAN DISINGKAT, paham yaa...contohnya : kata "LAGI" disingkat lg....naahh itu hindari saja, kenapa demikian, agar tulisan kamu mudah dibaca dan diindex oleh Pencarian Mesin Google, jadi google akan cepat menyuguhkan kepada pencarinya.

Isilah konten unik dengan gaya bahasamu sendiri dengan minimal 40 postingan, dan kalau bisa minimal 2000 kata. Agar saat pendaftaran di Google Adsense mudah di approve.
Lakukan isi weblog kamu secara konsisten, jangan seperti saya hahahaha, maklum sibuk offline gaess. KONSISTEN itu penting buanget.

Kalau sudah mencapai 40-50 postingan, daftarkan blog kamu di Google Adsense. Tunggulah 1 mingguanlah hasil approvenya akan diterima. Yang penting di terima dulu gaeess, lalu lanjutkan postinganmu secara konsisten, kalau posting 1 hari sekali ya lakukan itu terus menerus, kalau 1 minggu sekali ya lakukan secara terus menerus, KONSISTEN. Makin sering posting makin bagus.

Jangan lupa Share webblogmu di medsos dan lain sebagainya, agar segera cepat dapat pengunjung, jangan terlalu berekspetasi tinggi, lakukan posting kontinyu dahulu yaaa.

Baik temen-temen sampai disini dahulu pembahasan Google Adsense kali ini....bersambung ke PART 3 ditunggu yach. Aku akan bahas lebih detail dan mendalam lagi. Terimakasih sudah berkunjung gaess...

BERSAMBUNG.....


#googleadsense #adsense #penghasilanadsense #bisnisadsense #konsisten #approveadsense #klikiklanadsense #blog #blogger #blogging #wordpress #2000

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts