Home » , » Pentingnya Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan dalam suatu Usaha dan Bisnis

Pentingnya Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan dalam suatu Usaha dan Bisnis

Posted by PETUALANG BISNIS on Wednesday, October 31, 2018

Selamat sore Sahabat Cyronium dan UMKM diseluruh Indonesia, Salam sejahtera untuk kita semua.
Dewasa ini perkembangan teknologi digital semakin pesat dan persaingan usaha dan bisnis pun semakin ketat, tentunya manusia diberi kelebihan dan kemampuan untuk terus berikhtiar dan berusaha untuk menghadapi perkembangan zaman dan kerasnya persaingan bisnis.
Melihat fenomena raksasa aplikasi chat LINE yang meluncurkan digital coin LINK yang merupakan salah satu usaha mereka untuk mempertahankan jutaan pengguna aktif aplikasi LINE yang semakin lama semakin berkurang karena ketatnya persaingan dengan kompetitor aplikasi chat, maka disini kita bisa menarik kesimpulan bahwa untuk mempertahankan loyalitas dan kepuasan pelanggan adalah faktor yang sangat penting dalam seatu bentuk usaha dan bisnis apapun.
Karena kita dapat memahami usaha dan bisnis maju mundurnya bukanlah dilihat dari besar atau kecilnya keuntungan dan ukuran bisnisnya tetapi adalah usaha dan bisnis yang berkembang, terus maju, eksis, konsisten dan tahan lama.
Melihat fenomena tersebut kami dari tim Cyronium memperkenalkan seatu solusi teknologi untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan untuk eksistensi dan konsistensi usaha dan bisnis dalam jangka panjang dengan memanfaatkan utilitas ekstra dari platform digital coin Cyronium. Solusi teknologi itu adalah:

Digital Coin Loyality Reward:
  1. UMKM bisa memberikan digital coin Cyronium kepada pelanggan yang beberapa kali membeli produknya sebagai Loyality Reward            untuk meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan.
  2. Kelebihan digital coin Cyronium sebagai Coin Loyality Reward kepada pelanggan adalah apabila pelanggan sudah mengoleksi banyak coin maka coin ini dapat dijual dan dicairkan di Bursa Santara.
  3. UMKM juga bisa mempergunakan digital coin Cyronium yang diberikan ke pelanggannya sebagai pilihan Voucher Diskon untuk pembelian produk-produknya.
  4. Dengan program Digital Coin Loyality Reward selain UMKM dapat meningkatkan loyalitas dan kepuasan pelanggan, juga diharapkan dapat terjalin hubungan yang lebih kuat dan erat antara UMKM dan para pelanggan-pelanggannya.
Dengan mengikuti saran solusi teknologi ini anda juga membantu mendukung dan memperkenalkan Cyronium sebagai Digital Coin Indonesia dan platform scale up pengembangan UMKM kepada masyarakat di Indonesia.

Salam UMKM Indonesia


Tim Cyronium


Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts