Home » , » Mengenal lebih dekat UMKM Cover Super

Mengenal lebih dekat UMKM Cover Super

Posted by PETUALANG BISNIS on Wednesday, October 31, 2018

Zulkhan Pendiri Cover super tidak menyangka perusahaan yang didirikannya tumbuh sangat cepat. Bayangkan, Cover Super diawali dengan 1 mesin jahit dalam 1 garasi kecil di tahun 2012.
Lalu membesar sampai skala pabrik kurang dari dua tahun! GILAA..! Mungkin Anda penasaran, bagaimana kegilaan ini dimulai?
MEREKA RESAH
Awalnya pendiri Cover Super itu gatal dengan sebuah realitas ini:
Orang Indonesia itu telah bekerja keras untuk mendapatkan motor. Sampai rela hutang, kredit, atau beli bekas. Tapi, kenapa setelah didapat, motor itu tidak dirawat? Dibiarkan kepanasan, kehujanan, tergores, dan berkarat.
Inilah keresahan mereka. Bagaimana supaya orang bisa melindungi hasil kerja keras mereka. Dan melihat jumlah motor yang terus melonjak, mereka melihat peluang. Perjuangan mereka pun dimulai.
INOVASI PRODUK
Cover Super terus berinovasi. Tidak hanya cover motor, Cover Super kini memproduksi cover tas wanita, cover sepeda, sampai cover mobil. Beberapa blogger dan pebisnis otomatif geleng-geleng kepala melihat kreatifitas Cover Super. “Kalian emang GILA…!”
Anda pasti penasaran. Kegilaan apalagi yang kami persembahkan untuk Anda?       
PERBAIKAN SETIAP HARI
Untuk memberikan yang terbaik, Cover Super pun melakukan banyak perbaikan. Mulai dari pemilihan bahan, model, kemasan, pola pemasaran, penambahan karyawan. Tidak sedikit tenaga, waktu, dan biaya keluar.
“Sempat beberapa kali rugi. Tapi ga apa-apa. Yang penting Customer Happy.”
LAPAK PERTAMA COVER SUPER
Cover Super dimulai dengan 1 garasi kecil dengan 1 mesin jahit pinjaman. Bayangkan, untuk menjual 10 pcs cover motor waktu itu harus menunggu 1 demi 1 cover selesai dijahit.
Pendiri Cover Super kemudian menjual cover motor pertamanya secara keliling door to door dan buka lapak di sunday morning Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.
KERJA KERAS PUN TERBAYARKAN
Alhamdulillah, Cover Super kini telah masuk skala pabrik, direkomendasikan oleh banyak public figure, diliput berbagai media, dipasarkan di berbagai negara, sudah bekerjasama dengan pabrik otomotif besar dan memiliki agen dan reseller kota di 106 kota di Indonesia, dan dicintai ribuan customer kurang dari 2 tahun.
Dengan memiliki coin Cyronium tentunya anda berkesempatan membantu perkembangan UMKM di Indonesia dan mendapatkan bagi hasil dari beberapa UMKM yang di Scale Up oleh Cyronium

Salam UMKM Indonesia


Tim Cyronium


Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts