Home » » Visi Misi Cyronium

Visi Misi Cyronium

Posted by PETUALANG BISNIS on Monday, July 2, 2018

Visi: Cyronium; keadilan untuk kesejahteraan. Sebuah aset yang bisa meningkatkan kesejahteraan dari semua golongan. 2 Cyronium lahir untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Kami hadir untuk membantu semua golongan menuju ke taraf hidup yang lebih positif. Kami memiliki ambisi untuk mengentaskan kemiskinan, memerangi economic injustice, dan menyediakan instrumen investasi yang adil bagi semua pihak. Semua visi, misi, dan ambisi tersebut akan dimanifestasikan dengan metode yang mengedepankan rasa cinta, kepedulian terhadap sesama, serta kreativitas dan teknologi canggih. 
Cyronium adalah sebuah aset investasi yang adil, bisa dimiliki oleh siapapun, dan bisa mensejahterakan semua golongan. Itulah misi awal kami menciptakan Cyronium, sebuah alat investasi yang menggabungkan advanced technology (teknologi canggih) dan precious metal (logam mulia). Berinvestasi adalah salah satu langkah paling cerdas untuk “mengembangkan” uang yang kita miliki. Dengan berinvestasi, “uang akan bekerja untuk kita”. Konsep investasi yang baik dan benar mampu membuat kesejahteraan ekonomi meningkat yang diikuti dengan membaiknya taraf hidup serta tingkat kesejahteraan. Kebiasaan untuk berinvestasi saham dan surat-surat berharga sudah menjadi hal yang lazim bagi masyarakat di negara-negara maju. 
Dan hal ini terbukti mampu meningkatkan kesejahteraan mereka dan menjadi salah satu ladang penghasilan tambahan. Sayangnya, di Indonesia, berinvestasi masih menjadi sebuah hal yang asing. Di Indonesia, masyarakat masih cenderung melakukan mode investasi konvensional, dengan membeli aset dalam bentuk fisik seperti rumah atau tanah.
Metode investasi ini memerlukan banyak modal, waktu yang lama, dan tidak bisa dicairkan dengan cepat seandainya mereka memerlukan dana segera. Solusinya, biasanya jika memerlukan dana segera, masyarakat akan menggadaikan asetnya sebagai jaminan. Konsekuensinya, beban justru menjadi makin berat karena harus membayar bunga pinjaman yang mencekik. Banyak pula yang akhirnya merelakan asetnya disita karena tidak kuat membayar cicilan. 
Bukannya makin sejahtera, investasi model ini justru menambah beban masyarakat secara finansial dan psikologis. 3 Masyarakat yang sedikit lebih “sadar finansial” di Indonesia biasanya mulai masuk ke ranah surat-surat berharga dan saham sebagai bentuk investasi. Sayangnya, proses berinvestasi saham dan surat-surat berharga memerlukan proses administrasi yang cukup rumit. Banyak dokumen yang harus dilengkapi, waktu pemrosesan yang lama, dan modal awal yang cukup besar menjadikan masyarakat enggan untuk melakukan investasi jenis ini. Karena alasanalasan ini, masyarakat di Indonesia sering menganggap investasi saham dan surat-surat berharga hanya dilakukan oleh “orang-orang kelas atas dan berduit”. Masyarakat awam pun masih memiliki ketakutan bahwa berinvestasi saham dan surat berharga lainnya rawan dengan “unsur spekulasi”, dan bisa mengakibatkan “kehilangan uang dalam waktu singkat”. Kami sadar, permasalahan di atas harus diselesaikan dengan cara yang kreatif, modern, dan inovatif. Diperlukan sebuah cara baru, non-konvensional, anti-kemapanan yang berfokus pada kesejahteraan sosial. Sebuah sistem yang tidak akan menghabiskan energi, waktu, dan uang untuk hal-hal yang bersifat birokratis dan administratif; yang ujung-ujungnya justru memberatkan investor. Tak hanya itu, diperlukan juga kesadaran sosial dan semangat untuk saling berbagi. Semua faktor tersebut, jika digabungkan dengan rasa peduli terhadap sesama, dapat mengurai rantai kemiskinan dan economic injustice yang masih dirasakan oleh banyak pihak. Untuk mengatasi masalah-masalah di atas, kami menciptakan Cyronium. 
Cyronium nantinya diproyeksikan menjadi sebuah produk investasi yang bisa dijangkau oleh semua aspek masyarakat, dengan nilai yang terus naik sehingga bisa mensejahterakan sebanyak-banyaknya investor. Cyronium dibuat dengan teknologi “blockchain” yang canggih, aman, dan transparan. Tak hanya itu, dengan nilai transaksi minimal yang rendah (pembelian awal di angka Rp 30.000,00 per Cyronium) akan membuat Cyronium terjangkau untuk golongan manapun, mulai dari pelajar, pegawai swasta, pengusaha kecil, ibu rumah tangga, hingga investor berskala besar. Sekali lagi, dengan teknologi canggih yang melatarbelakangi Cyronium, proses pembelian aset dan kepemilikannya bisa dilakukan dengan sangat mudah dan cepat, semudah membuat akun jejaring sosial. Tak hanya itu, karena Cyronium memiliki jaminan berupa koin 4 dalam bentuk fisik, nilai Cyronium sebagai aset investasi akan lebih stabil, terjamin, dan melindungi modal yang ditanamkan oleh investor. Cyronium hadir dengan semangat tinggi untuk saling berbagi. 
Tak hanya “berbagi keuntungan” dalam lingkup investasi, kami juga ingin berbagi ilmu, pengetahuan, dan kepedulian. Kami ingin membuat Cyronium menjadi sebuah ekosistem, di mana ketika investor masuk di dalamnya, ia akan mendapatkan berbagai macam ilmu dari experts di berbagai bidang, yang akan membuat sang investor lebih cerdas dan bijaksana.
Ekosistem Cyronium juga akan dibuat sedemikian rupa sehingga pengetahuan yang dibagikan bisa langsung diaplikasikan oleh para investor dalam berinvestasi. Investor mendapatkan profit, permintaan Cyronium bertambah, dan semua pihak berbahagia. Satu faktor penting lainnya, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa berinvestasi adalah sebuah aktivitas yang fun, menarik untuk dilakukan. Jika selama ini kebanyakan orang masih menganggap investasi adalah proses yang panjang, perlu modal besar, dan harus melalui birokrasi yang berbelit-belit, Cyronium akan mencoba membuka perspektif baru. Kami akan membuktikan kepada masyarakat luas merasakan bahwa berinvestasi itu asyik. 
Setelah masyarakat teredukasi dengan program-program kami seputar dasar-dasar investasi, mentalitas, dan cara memilih produk investasi yang baik; mereka akan bisa merasakan unsur fun dalam berinvestasi Cyronium, seperti bermain game atau melakukan sebuah hobi. 
Tentu, setelah masyarakat melewati proses edukasi, rasa fun yang didapat dilandasi oleh rasa tanggungjawab dan bekal ilmu, sehingga proses dan hasilnya akan berbeda dengan berspekulasi secara buta atau sekadar mencoba peruntungan. Intinya, educated thrill, seperti rasa senang yang diperoleh ketika seorang akademisi merampungkan thesisnya, atau ketika seorang pesepakbola profesional berhasil mencetak hattrick ke gawang lawan

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts