Home » , , , » Horee Sebentar lagi Cyronium Listing !

Horee Sebentar lagi Cyronium Listing !

Posted by PETUALANG BISNIS on Tuesday, October 30, 2018

Sebelum cerita tentang Cyronium, kita cerita dulu yuk, kira-kira 3 paragraf aja. Tentang sifat-sifat manusia dan tipe-tipe orang. Ini penting untuk bisnis, ini penting untuk kita mengerti investasi.
Hasil riset mengatakan, tiap orang punya sifat dasar masing-masing. Setuju ya? Ada orang extrovert, ada orang introvert. Ada orang yang pakai imajinasi dan feeling, ada yang sukanya pakai data. Ada yang sukanya mikir lompat-lompat, ada yang sukanya berpikir sistematis.
Lalu, kira-kira bisa nggak ya, orang yang nature nya extrovert dan mikirnya lompat-lompat dikasih kerjaan yang diam di belakang meja dan butuh ketelitian?
Jawabannya, bisa saja. Tapi ngga natural. Begitu juga dengan introvert yang disuruh mengerjakan kerjaan extrovert, random, imajinatif, dan penuh dengan hal-hal yang tidak terprediksi. Bisa aja mereka kerjakan, tapi “gak natural.” Hasilnya pun tidak akan maksimal.
Dalam bisnis, kalau kita mau maksimal.. semua harus ditempatkan sesuai dengan nature nya.
Sesuai dengan pengalaman dan  pola didikan yang selama puluhan tahun orang ini dibentuk. Maka dia akan melesat. Perbedaan hasilnya seperti BUMI dengan LANGIT. Jauh sekali berbeda.
Bagaimana dengan Cyronium? Seperti apa nature nya koin ini? Bagaimana cara main nya agar dia melesat dan kita punya keuntungan maksimal?
Sambil nunggu listing, kita bahas di email selanjutnya yaa..


Salam,
Bondan Satria

#CYRONIUM #DAGCOIN #BITCOIN #DIGITALASSET #BLOCKCHAIN




Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts