Home » , , » Santara Platform Equity Crowdfunding rekomended yang Mirip iGrow

Santara Platform Equity Crowdfunding rekomended yang Mirip iGrow

Posted by PETUALANG BISNIS on Wednesday, September 4, 2019

Hallooo teman-teman
Halaman Depan Santarax.Com
 Kali ini saya akan membahas tentang salah satu Platform Equity Crowdfunding Mirip iGrow yaitu Santara. SANTARA adalah platform yang membantu kita untuk terhubung dengan bisnis UKM profitable yang membutuhkan investasi. Melalui Santara kita dapat berinvestasi pada bisnis UKM favorit kita. Caranya,  hanya cukup membeli saham usaha UKM di platform Santara, maka kita akan mendapatkan passive income beruapa bagi hasil secara rutin dari bisnis UKM tersebut. Jadi kita berinvestasi pada UKM yang sudah melalui tahap scale up oleh tim santara....kira-kira begitu.

Santara Belum Mendapat Ijin Resmi Dari OJK
Sebagian dari kita mungkin berpikir “kalau berinvestasi pada bisnis UKM, kenapa tidak secara langsung saja?
Cara Daftar Investasi Santara
Betul, kita bisa saja mencari pebisnis UKM yang bisnisnya bagus dan sedang berencana ekspansi. kita bisa saja melakukan negosiasi sendiri dan kalau beruntung kita bisa mendapatkan kesepakatan yang menarik untuk bekerjasama investasi dengan UKM tersebut. Namun Santara memberikan Anda 5 kemudahan bagi kita untuk berinvestasi di bisns UKM.
Yang SANTARA bisa tawarkan untuk Anda diantaranya : 

Bisnis yang bergabung ialah bisnis yang berkualitas dan profitable. Tim SANTARA melakukan seleksi yang ketat dalam menerima bisnis yang bergabung di SANTARA. Bandingkan jika kita berinvestasi sendiri, kita sendiri harus melakukan penilaian terhadap UKM tersebut. 
Ada banyak pilihan bisnis UKM. Jika kita ingin berinvestasi di banyak bisnis, maka SANTARA adalah tempat yang tepat. kita tidak perlu mencari dan berkenalan dengan owner bisnis yang kita mau satu per satu. SANTARA menawarkan bisnis-bisnis UKM dari berbagai bidang mulai dari kuliner, jasa, manufaktur dan lain sebagainya yang bisa kita pilih sesuka hati. 
Passive Income, tidak perlu terlibat operasional. Berinvestasi pada UKM di SANTARA memungkinkan kita mendapatkan bagi hasil usaha UKM tanpa perlu terlibat dalam operasional UKM yang kita investasikan. 
Praktis, Semua Layanan Dalam Satu Platform. Proses memilih UKM, investasi hingga mendapatkan bagi hasil bisa dilakukan di satu platform saja. 
Modal terjangkau. Dengan system crowdinvesting maka berinvestasi di bisnis UKM di SANTARA bisa dimulai dengan modal yang sangat terjangkau. Mulai dari ribuan rupiah saja. 
Bisa Exit Kapanpun. Ketika kita membutuhkan dana dan hendak mencarikan kembali dana investasi kita, kita bisa langsung menjual kembali saham melalui bursa Santara.
Jika Teman - teman mau mencoba investasi di santarax.com silahkan langsung mendaftar di http://www.santarax.com . Meskipun santara belum mendapat ijin resmi dari ojk, saya rasa sudah cukup aman, dan sudah terdaftar di Kominfo dan Fintech Indonesia. Santara sangat terpercaya, timnya punya strategi khusus menscale up para UKM di negeri ini. Dahsyat pokoknya gaess.
Okey sampai disini dulu penjelasan singkat tentang Investasi di Santara.
Jika ada yang ingin di tanyakan lebih detail, silahkan kontak :

PT. SANTARA Daya Inspiratama
Jl. Pasir No 35, Patukan, Gamping, Sleman Yogyakakarta 55293

Telp: 0274 2822744
Email: official@santara.co.id

Sumber : www.santarax.com


Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts