Home » , , , » Peluang Usaha Upload Gambar,Video dan Desain Grafis di Shutterstock.com dengan menjadi Contributor

Peluang Usaha Upload Gambar,Video dan Desain Grafis di Shutterstock.com dengan menjadi Contributor

Posted by PETUALANG BISNIS on Thursday, August 22, 2019

Shutterstock
Assalamualaikum
Haloo gaeess.

Pada artikel kali ini saya akan membahas sebuah bisnis online yang sangat fenomela juga bagi kalian sayang suka atau hoby Fotografi dan Videografi. Dalam bisnis ini tak hanya karya foto dan video tapi juga karya Desain Grafis kita bisa menjadi peluang untuk sukses di bisnis ini. 
Saya punya hobi fotografi dan Videografi, disaat karya kita hanya menjadi koleksi dan arsip di Harddisk External, maka saya berinisiatif menjualnya di Shutterstock. Dan ternyata awalnya tidak mudah gaesss, banyak foto-foto karya saya yang di tolak alias tidak di approve. Berbagai alasan saya terima, mulai dari kurang fokus, kurang tajam, ada Noise, release object, dll. Tapi saya terus mencoba berkontribusi. akhirnya ada 50an Foto yang sudah di Approve oleh Shutterstock. Bahagianya gaess luar biasa hahaha, padahal belum ada yang beli karya kita hahahaahha. 1 Foto saya di hargai $0,25. Bayangkan kalo tiap hadi ada yang beli 10 foto. wooww keren khaan.
Setelah satu tahun tepatnya sekarang baru dapat pembeli dari tentang Pantai. waahhh senengnya gaesss....jadi sekarang saya bertambah semangat untuk upload karya saya yang lainnya. Mau coba seperti saya ?

Nantikan artikel saya berikutnya yang membahas SHUTTERSTOCK lebih menadalam lagi, saya akan bagi juga tips tricknya.

Ini link Shutterstock saya :

Ini link Portfolio saya :



Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts