Home » , , , , » Mengenal INMAX Cryptocurrency

Mengenal INMAX Cryptocurrency

Posted by PETUALANG BISNIS on Thursday, May 9, 2019

INMAX adalah pertukaran aset digital dan sistem keuangan yang dapat diandalkan


INMAX hadir sebagai platform perdagangan cryptocurrency baru dengan keuntungan-keuntungan yang disebutkan di atas. Didirikan oleh PT.HAFIZC KOIN ASIA - perusahaan yang memiliki begitu banyak pengalaman dalam perdagangan mata uang kripto, INMAX menawarkan desain platform yang lebih sederhana namun lebih maju dan dukungan pelanggan berkualitas tinggi. Ini membuat INMAX platform perdagangan yang dapat diandalkan, lebih cepat, lebih mudah, dan lebih aman.
Kami menerjemahkan misi ke dalam setiap aspek strategi bisnis kami. Kita tahu bahwa setiap pelanggan ingin diperlakukan dengan hati-hati. Oleh karena itu, kami berusaha memberikan platform perdagangan yang responsif dan peduli kepada pengguna, tempat setiap pedagang dapat saling belajar dan berbagi. Ini memungkinkan kami untuk membuat sistem, di mana semua orang berkontribusi untuk kesuksesan perusahaan.

Visi dan Misi
INMAX lahir dari visi untuk mengembangkan “Pertukaran aset digital yang andal
sistem keuangan untuk semua. ”Untuk mencapai visi, INMAX memiliki misi berikut, yaitu
menentukan bagaimana cara berurusan dengan pelanggan, tim, dan masyarakat:
  1. Memperlakukan pengguna dengan hati-hati, kejujuran, daya tanggap, dan rasa hormat
  2. Menciptakan lingkungan perdagangan yang menyenangkan dan positif;
  3. Menjaga lingkungan belajar, yang memungkinkan perusahaan untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu;
  4. Menawarkan layanan pelanggan terbaik;
  5. Menerapkan teknologi terbaru untuk menghasilkan proses perdagangan yang efisien.

VISI dan MISI
Kami menerjemahkan misi ke dalam setiap aspek strategi bisnis kami. Kami tahu itu setiap pelanggan ingin diperlakukan dengan hati-hati. Oleh karena itu, kami berupaya menyediakan pengguna dengan platform perdagangan yang responsif dan peduli, tempat setiap pedagang dapat belajar dan saling berbagi. Ini memungkinkan kami untuk membuat sistem, di mana setiap orang berkontribusi pada
kesuksesan perusahaan.

Dengan menciptakan lingkungan belajar, INMAX memiliki komitmen untuk meningkatkan layanan
dari waktu ke waktu. Kami belajar dari setiap kesalahan, cerita, dan pencapaian kami membuat. Kami mengevaluasi pencapaian secara teratur untuk mengidentifikasi di mana kami berada dan di mana kami ingin pergi. Dengan cara ini, kita dapat merancang platform yang lebih baik yang membahas setiap yang diidentifikasi masalah.

InMax (INX) adalah token cryptocurrency yang diterbitkan di platform Ethereum. Harga InMax (INX) untuk hari ini adalah $3,36 dengan volume transaksi 24 jam sebesar $136.283. Harga turun -8,7% dalam 24 jam terakhir. Terjadi peredaran suplai sebesar 0 koin dan suplai maksimum sebesar 6,5 Juta koin. Tempat yang paling banyak terjadi pertukaran InMax adalah Indodax (Bitcoin Indonesia). Informasi tambahan tentang koin InMax dapat ditemukan di situs web https://inmax.live, Demikian penjelasan singkat tentang INMAX. Semoga Bermanfaat.

#cryptocurrencies #inmax #inmaxcoin

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts