Home » , , » LEVIDIO PIXELBOLT adalah wordpress plugin KELAS DUNIA

LEVIDIO PIXELBOLT adalah wordpress plugin KELAS DUNIA

Posted by PETUALANG BISNIS on Friday, January 25, 2019


Apa itu Pixelbolt
Pixelbolt adalah wordpress plugin, dimana anda harus mempunyai website dengan cms wordpress sudah terinstall didalamnya.

Apa fitur utama Pixelbolt?
Image Editor :
Dimana terdapat 10.000+ aset grafis template yang bisa anda gunakan untuk mempercepat kinerja anda dalam memebuat sebuah desainn promosi, anda pun dapat membuat desain anda sendiri dari 0 ,terdapat banyak sekali fitur-fitur yang dapat membantu anda untuk membuat sebuah desain yang menarik disimpan dan kemudian digunakan lagi kapan saja.



Video Editor :
Tanpa Render Tanpa Export dan bahkan TANPA UPLOAD, Ya itulah tagline kami, dengan teknologi layering video pixelbolt, anda cukup copy-paste link dari youtube dan kemudian memberikan efek2 animasi pada video tersebut , tanpa upload, tetapi anda pun bisa mengupload sendiri video anda ke wordpress anda dan menggunakannya. FLEXIBLE!

T-shirt Editor :
Ratusan Mockup pakaian siap pakai yang dapat anda edit dengan menambahkan element-element grafis tanpa harus croping/potong, langsung ngepas dengan yang anda mau, andapun dapat menambahkan text sesuai keinginann anda, yang dimana hasilnya bisa anda download, baik hanya desain saja, maupun keseluruhan.

CEK INFO LENGKAPNYA DISINI
ATAU LANGSUNG
CALL ME ON WA 081937220099

ORDER PIXELBOLT PRO

#templatepowerpoint #levidio #powerpoint #microsoftpowerpoint #ppt #powerpointsoftware #microsoftoffice

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts