Home » , , » Cobain Levidio, beli paket promo membuat saya takjub

Cobain Levidio, beli paket promo membuat saya takjub

Posted by PETUALANG BISNIS on Friday, January 25, 2019

Assalamualaikum Sobat Indonesia,

Kali ini aku mau membahas sebuah tools digital marketing karena saya memang sedang belajar dan menjalankan bisnis distribusi multi produk, dimana sangat membutuhkan sekali inovasi dan kreasi dalam memberikan promosi atau branding produk. Saya bukan tipikal orang yang suka belanja tools marketing, saya sukanya yang gratisan huahahaha. Namun saya kemarin jatuh cinta pada tools marketing yang saya dapatkan di iklan FB saya. Bahasa iklannya menggoda saya untuk membacanya secara detail, contoh taglinenya "Mau bikin video promosi produk anda dalam hitungan menit ?"
Hmmmm akhirnya saya coba klik tuh iklan ternyata memang memberikan kemudahan hanya dengan menggunakan aplikasi Power Point hasil videonya atau animasinya cuakeep banget, kekinian banget. Gak pake ribet, tinggal ganti gambar-gambarnya udah beres, bisa juga bikin flyer, brosur untuk kebutuhan promo di FB, IG, Marketplace, semuanya lengkap. Kereeen banget, tidak perlu buang waktu lagi dengan pake aplikasi yang berat-berat di komputer, semuanya instan.
Alhasil penjualanku meningkat para marketing dan sales di perusahaanku senang, dahsyat. LEVIDIO nama produknya, levidio adalah template power point tinggal pakai, dengan harga tidak sampai 500rb. Bonus yang buanyak, dapat akses grup exclusive dan ada mentornya. Hebatnya lagi LEVIDIO ini juga ada bisnis afiliasinya, enak thoooo.
Levidio ini setiap edisi punya harga beda-beda, kalau mau beli sesuaikan dengan kebutuhan anda saja. Saya awalnya beli yang VOLUME 5 karena dapat bonus Vol.1 - 4 hehehe lumayan khan, sekali lagi itu karena kebutuhan saya. Dan baru saja saya beli lagi paket MOTION PRO seharga 447.000 dapat bonus lagi yang sangat banyak. 
Bagi temen-temen yang berprofesi sebagai Marketing, atau bergelut dibidang promosi produk jasa atau produk fisik, LEVIDIO ini membantu mempersingkat waktu anda. Benar-benar sangat terbantu.
Demikian bahasan singkat tentang Levidio yang sudah saya beli. Saya akan berikan linknya di Postingan berikutnya memalui link AFILIASI saya.

See you gaesss.

#templatepowerpoint #levidio #powerpoint #microsoftpowerpoint #ppt #powerpointsoftware #microsoftoffice

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts