Home » , , , » Compro luncurkan Aplikasi GRATIS untuk RT | Ini dia caranya

Compro luncurkan Aplikasi GRATIS untuk RT | Ini dia caranya

Posted by PETUALANG BISNIS on Wednesday, December 26, 2018

 Halloo sobat indonesia....
Salah satu teknologi yang telah hadir dan sulit lepas dalam kehidupan kita adalah teknologi mobile. Compro melihat peluang untuk memberdayakan teknologi untuk mewujudkan Indonesia maju yang sejahtera dan mengusung kampanye Indonesia Goes Mobile. Kampanye ini terbuka bagi masyarakat Indonesia yang ingin berkontribusi dalam memajukan Indonesia melalui pemanfaatan teknologi mobile.
Indonesia merupakan negara kepulauan dengan wilayah tersebar dari Sabang sampai Merauke. Pemerataan untuk mencapai peningkatan bagi kesejahteraan rakyat tentu bukan hal yang mudah, misalnya pemerataan rakyat yang “melek teknologi”. Oleh karena itu, Compro mengusung tagline 1 RT 1 APP. Setiap 1 RT yang berpartisipasi akan
mendapatkan 1 aplikasi RT GRATIS dari Compro sehingga dapat menunjang segala aktivitas RT dan warganya. Program ini terbuka bagi affiliate, warga, atau ketua RT yang ingin mulai berpartisipasi dalam membawa perubahan baik bersama Compro.

Mengapa Rukun Tetangga butuh aplikasi mobile ?
Sama halnya dengan lembaga atau organisasi, perkembangan teknologi aplikasi mobile juga mempermudah segala aktivitas dan keperluan yang dibutuhkan seseorang dalam suatu kelompok. Begitu pun dengan Rukun Tetangga (RT) sebagai organisasi masyarakat yang menjembatani hubungan antara masyarakat dan pemerintah dengan beragam tugas, mulai dari membantu menjalankan tugas pelayanan kepada warga, memelihara kerukunan warga, pengkoordinasian antar warga, dan lain sebagainya. Pemanfaatan teknologi aplikasi tentu dapat sangat membantu kinerja RT menjadi lebih efektif dan efisien karena dapat menghemat penggunaan kertas untuk mencetak dokumen, penggunaan undangan untuk acara, waktu dalam penyampaian informasi, dan banyak dampak positif lainnya.

Dengan adanya gerakan sosial Indonesia Goes Mobile yang dijalankan oleh Compro for Indonesia, RT memiliki kesempatan untuk berpartisipasi mendapatkan aplikasi GRATIS untuk mempermudah kinerjanya dalam melayani warga.

Ayo jadilah agent of change bersama Compro untuk membangun Indonesia yang lebih maju dan sejahtera melalui teknologi! Selain membawa perubahan positif, Anda juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total sebesar 100 juta rupiah dan 1 buah Samsung Galaxy Note 8!

Semoga bermanfaat gaesss....


#comproindonesia #comproid #bisniscompro #bisnismobileapps #aplikasiandroid #mobileappsmaker

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts