Home » , , » Skema Pembagian CYRO Rewards Periode I

Skema Pembagian CYRO Rewards Periode I

Posted by PETUALANG BISNIS on Saturday, November 3, 2018

Selamat siang sahabat Cyronium salam sejahtera untuk kita semua,
Terima kasih atas support dan dukungan anda terhadap Cyronium dan UKM Indonesia

Berikut ingin kami informasikan tentang Skema Pembagian CYRO Rewards Periode I:
1. Bentuk apresiasi Cyronium kepada token holder dari jasa Management Fee UKM yang sukses di Scale Up dibagikan dalam bentuk CYRO Rewards. Token berbentuk blockchain dengan nilai tetap, yang bisa dicairkan ke rekening bank investor masing-masing.
2. Apresiasi Token Holder Cyronium akan memiliki nilai per 1 CYRO Rewards. 1 CYRO Rewards proporsional dengan jumlah Cyronium yang memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan Cyro Rewards.
3. Token Cyronium yang memiliki kualifikasi untuk mendapatkan CYRO Rewards adalah yang disimpan di Cyronium wallet dari tanggal 7 November 2018 hingga 25 Maret 2019.
4. Jika token Cyronium diperjualbelikan, dikeluarkan dari Cyronium wallet antara tanggal 7 November 2018 hingga 25 Maret 2019, maka tidak akan dihitung sebagai Cyronium yang memenuhi kualifikasi untuk mendapatkan Cyro Rewards.
5. Besaran Rupiah per CYRO Rewards dihitung dari jumlah Management Fee yang diperoleh UKM yang bergabung di bawah Cyronium. 80% Management Fee Cyronium dihitung sebagai CYRO Rewards, 20% sisanya masuk sebagai biaya operasional Cyronium. Jika ada UKM yang mengalami kegagalan Scale Up, Management Fee akan dihitung 0 dan tidak mengurangi nilai CYRO Rewards yang diterima member.
6. Besaran nilai Rupiah per CYRO Rewards akan diumumkan pada tanggal 25 Maret 2019 beserta laporan keuangan tiap-tiap UKM.
7. CYRO Rewards akan dibagikan dalam bentuk CYRO Rewards token pada tanggal 31 Maret 2019.
8. Member tidak perlu membuat wallet lagi, otomatis akan dimasukkan ke dalam wallet khusus yang dibuat oleh tim Cyronium.
9. Jika ingin dicairkan, proses pencairan memerlukan waktu maksimal 3 hari kerja bank.
10. Kebijakan Skema dan ketentuan CYRO Rewards ini dapat sewaktu-waktu mengalami penambahan, update atau modifikasi sesuai kondisi dan dinamika perkembangan ekonomi dan teknologi.
11. Silakan kunjungi http://cyronium.com/cyro-rewards untuk update kebijakan terbaru seputar CYRO Rewards.

Hormat Kami,

Tim Scale Up Cyronium


Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts