Home » , » Informasi Program Scale Up UMKM Cover Super

Informasi Program Scale Up UMKM Cover Super

Posted by PETUALANG BISNIS on Tuesday, October 30, 2018

Halo selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua
Terima kasih banyak atas dukungan dan kepercayaan Anda kepada Cyronium.
Saat ini dapat kami informasikan bahwa UMKM Cover Super sebagai UMKM yang bergerak dibidang pembuatan Cover Jok Mobil dan Cover Penutup Mobil telah lolos seleksi untuk mengikuti program scale up Cyronium
Usaha ini telah berdiri sejak tahun 2012 dan bergerak dibidang produksi dan penjualan Cover Jok Mobil dan Cover Penutup Mobil. Usaha ini sudah memiliki ratusan karyawan baik dibagian produksi, operasional dan marketing selain itu usaha ini juga sudah memiliki ribuan gerai agen penjualan dan ribuan reseller online diseluruh indonesia. 
Untuk saat ini untuk produksinya Cover Super sudah menggunakan teknologi produksi digital terkini untuk menjaga kualitas produknya dilevel tertinggi dan untuk metode penjualan Cover Super menggunakan metode outlet agen offline dan dipasarkan secara online melalui para reseller online diseluruh indonesia. Cover Super juga sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan swasta dan instansi pemerintah. 
Beberapa perusahaan dan instansi rekanan konsumen Cover Super adalah Astra Internasional, Dinas Pemadam Kebakaran dan Polairud (Kepolisian Air dan Udara).
Program Cyronium dalam Scale Up Cover Super adalah untuk meningkatkan kapasitas output produksi Cover Super dan meningkatkan tingkat penjualan Cover Super. 
Program scale up Cyronium kepada Cover Super sebagai usaha yang profitable diharapkan mampu memberikan bagi hasil yang maksimal untuk para pemegang coin Cyronium.
Dengan memiliki coin Cyronium tentunya Anda memiliki kesempatan berinvestasi sekaligus menjadi pemilik dari ribuan bisnis yang akan di Scale Up oleh Cyronium.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, atas perhatian nya kami ucapkan terima kasih.

Salam UMKM Indonesia


Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts