Home » , , , » MMM oleh SERGEY MAVRODI dengan Skema Ponzinya

MMM oleh SERGEY MAVRODI dengan Skema Ponzinya

Posted by PETUALANG BISNIS on Monday, August 4, 2014

Salam Luar biasa teman-teman.
Akhir-akhir ini banyak sekali cerita kontroversi seputar MMM dan di indonesia kepanjangan dari singkatan itu adalah MANUSIA MEMBANTU MANUSIA. Dengan iklan di internet sangat heboh dan lagi Booming saat ini di bumi Indonesia ini. Penawaran MMM sudah masuk kepelosok desa di kota saya. Wuiihh ngeri juga nih.
Logiskah tawaran :
-Bukan Bisnis
-Bukan Investasi
-Bukan MLM
-Ngerampok...benar

Tawaran keuntungan ikutan MMM 30% / bulan itu sangat menarik, teman-teman saya sampe rela ambil kredit dibank, jual HP dan mengajak sodara-sodaranya untuk ikutan mainan MMM. Kenapa saya bilang ini mainan, yap jelas sekali si pemilik MMM yang bernama SERGEY MAVRODI telah menerangkan money game ini menggunakan SKEMA PONZI Piramida. Duit member baru di bayarkan bonus untuk member lama, begitu seterusnya. Ini memang mainan saya hehehe, gak beda dengan HYIPS. Bisnis Online dengan iming-iming keuntungan besar kebanyakan pakai skema ponzi ini, selama ada yang ikut terus menerus maka MMM akan tetap bertahan. Yang paling dirugikan member yang mendaftar terakhir. Di indonesia system ini cukup berkembang pesat, orang yang awam dengan resiko akan langsung berminat, mudah di kelabui dengan iming-iming keuntungan yang fantastis. Parahnya lagi pakai embel-embel MANUSIA MEMBANTU MANUSIA, hadeeehhhh ampuunn dahhh. Membantu siapa emangnya, membantu kepalamu peang, lu gak tau akibatnya di belakang hari !!!. Jangan bawa-bawa atas nama kemanusian kalau masih disekitar anda masih ada yang kelaparan atau melarat, kalau anda tidak di iming-imingin keuntungan segitu besar, mana mau anda ikutan MMM. Membantu kok mengharap pamrih, makin rusak parah nih mental bangsa ini. Bagi anda yang baru mengenal mainan "Money Game" kayak MMM tidak perlulah sampe segitunya. Pernah tuh saya baca-baca di Forum, sampe ada yang membela MMM mati-matian. Tinggal tunggu waktu aja MMM SCAM. Bagi yang baru tau tentang bisnis ini, selamat datang didunia PONZI.
Silahkan bermain MMM itu hak anda tapi jangan sampai mengelabui resiko-resikonya kepada orang awam yang anda ajak. Sampaikan skemanya beserta resiko-resikonya.
Think Smart.

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts