Home » » Mau dapat modal TRADING $5 gratis ???

Mau dapat modal TRADING $5 gratis ???

Posted by PETUALANG BISNIS on Friday, November 11, 2011

aalloowwww.....duuh lama gak posting. skitar 1 bulan. maklumlah lagi sibuk garap website lumayan buat beli HP baru.hehe, dan ada satu lagi kesibukanku sekarang yaitu TRADING online, hehehe. naahh untuk yang satu ini benar-benar luar biasa lho. sesuai dengan judul bagi yang suka trading ataupun bagi yang baru belajar trading saya memberikan salah satu BROKER Trading paling populer yaitu MARKETIVA. yap... broker yang satu ini benar-benar oke banget, platform yang di pakai bukan MT4( meta trader 4) melainkan Streamer buatan Marketiva sendiri, cukup ringan. dan hebatnya lagi Marketiva memberikan free $5 bagi setiap orang yang mendaftar/ open account. dan uang tadi itu bisa langsung di gunakan untuk trading. keren bukan ?!
Berikut linknya : http://www.marketiva.com/?gid=44267. Join Sekarang juga, gak perlu ragu lagi, lumayan lho $5. Beikut langkah pendaftaran di marketiva :



1. klik http://www.marketiva.com/?gid=44267
2. Klik menu OPEN ACCOUNT dan isi Form 1 yang telah disediakan dengan benar.

3. Selanjutnya NEXT isi Form 2 seperti gambar di bawah ini :
pada pengisian form ini anda akan menemukan kolom COUPON, untuk mengisi kolom ini dapat diisi dg coupon dr saya, tapi pastikan link yang tadi di klik adalah milik saya http://www.marketiva.com/?gid=44267
Beikut kode coupon dari saya, silahkan pilih salah satu : NHWSZKW4FN, 8M57A3Z81U, JJ3T92VCDC, MWHWWOT1QJ, MMJ32VA7O4, KJOMX0PWTX,
JVNSSMDVE1, HO72E1BLCS, 6B34LGL4OV, 1ISSHOB2JX, 3LWIIRCDUR, Y1OPAVAHBL,
NB652989GO, 95KTODMR5D, LPCEBUO32X, XW4F9M30ZT, 1PA5NAOM5H, EKXGG8LV0I,
MJVJYJ78C8, PV498V4DRC.
4.Setelah selesai isi FORM 2 maka anda akan memasuki langkah Selanjutnya yaitu mendownload aplikasi trading STREAMER Marketiva.
5. Selanjutnya anda sudah dapat melakukan TRADING dengan modal $5 gratis dari marketiva. mudah bukan ??!!
6. Langkah terakhir adalah UPLOAD ID Card/ KTP/SIM/Pasport. Berwarna. dengan maksimal ukuran filenya 100KB, apabila anda tidak melakukan UPLOAD identitas anda , maka akun trading anda di STREAMER tidak dapat melakukan transaksi alias di Lock. Lakukan upload data melalui web MARKETIVA. setelah di approve dalam beberapa menit kemudian anda dapat melakukan transaksi trading lagi. Saat upload anda akan menemukan 2 kolom upload data diri, yang satu kolom utk upload KTP dan yang kedua upload rekening listrik ato telepon,dl. Namun jika kolom yang kedua ini anda kesulitan mendapatkannya, maka anda dapat mengisi kolom upload ini dg SIM ato juga KTP. jadi upload KTP 2 kalipun tidak ada masalah.


Selamat Bertrading ria..... SALAM PROFIT.

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts