Home » » Investasi Emas dan trading tanpa loss

Investasi Emas dan trading tanpa loss

Posted by PETUALANG BISNIS on Thursday, September 15, 2011

Saya baru ikutan yang namanya Gold Trading di perusahaan Eastcape Mining Corporation. Perusahaan launching produk investasi ini  sejak sekitar bulan mei. kalau ikutan ini ada 3 keuntungan yang akan kita dapatnya.
  1. Pembagian Deviden tiap bulan senilai 1 gr Emas ( dengan kurs saat itu ). jadi walaupun kita tidak melakukan apa-apa,kita tetap mendapatkan profit dari deviden.
  2. Dapat melakukan Trading emas tiap hari, memungkinkan kita mendapatkan income harian. bagi pemula tidak akan menemukan kesulitan dalam melakukan Gold Trading disini. hanya tinggal Klik Buy/ Sell. tinggal monitoring saja kapan kita akan membeli dan kapan kita akan menjual
  3. Mendapatkan bonus 10% kalau kita mengajak orang lain untuk menjadi member di ECMC. ada juga bonus pasangan, dan lain sebagainya.
Dengan diam saja udah dapat bonus bulanan apalagi klo kita melakukan trading dan memperluas jaringan, 1 bulan udah bisa lebih dari balik modal. nah untuk pendaftarannya cukup 4,8 jt dan itu udah termasuk PIN aktivasi dan lain sebagainya.
Benar-benar bisnis yang memiliki percepatan sangat tinggi atau High Profit.
Bagi rekan-rekan ingin mendaftarkan diri atau ingin tau lebih dalam, saya insyaallah dapat datang ke tempat anda untuk melakukan presentasi. silahkan kontak saya di 081937220099. JAWA TIMUR ONLY.
Atau kalau ingin join / register secara online Klik Disini.

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts