Home » » Cara tukar rupiah ke dollar $ untuk saldo Liberty Reserve LR,Alert Pay, PayPal,dll

Cara tukar rupiah ke dollar $ untuk saldo Liberty Reserve LR,Alert Pay, PayPal,dll

Posted by PETUALANG BISNIS on Saturday, September 10, 2011

Haii selamat pagi, untuk kali ini aq mo memberikan sedikit tentang langkah-langkah mengisi Liberty Reserve(LR). karena kita tidak bisa langsung mentransfer uang kita dari Bank lokal ke LR maka kita dapat memakai jasa layanan money canger yang bertebaran di dunia maya, jangan asal memilih jasa layanan penukaran uang di internet, klo aq pribadi sih merekomendasikan MedanGold sebagai jasa layanan exchangenya. Go earning !!!
Transfer dapat dilakukan dari beberapa BANK diantaranya BNI, BCA, MANDIRI, CIMB NIAGA. Selain itu tidak bisa. KLIK AJA GAMBAR DI BAWAH INI :

MedanGold.Com - Liberty Reserve, WebMoney dan PayPal Exchanger , adalah merupakan Currency Exchanger yang didirikan pada tahun 2006 dengan nama Medan-Egold.com. Saat ini, setelah 4 tahun melakukan transaksi Jual Beli e-currencies lebih dari ribuan transaksi dan lebih dari seribu pelanggan, kami tampil dengan tampilan baru dan fasilitas baru untuk mendekatkan diri kepada konsumen. Motto kami "exchanger terpercaya dengan pelayanan seketika" menjadi landasan untuk melayani pelanggan demi kepuasan jual beli e-currencies anda.
Berikut langkah-langkahnya :
  1. Silahkan isikan Form Order terlebih dahulu. Di halaman depan pada bagian kiri atas, klik di menu Transaksi.
  2. Jika hendak membeli e-currency, pilih menu BELI dan pada bagian e-currency-nya, pilih jenis e-currency yang hendak anda beli.
  3. Jika hendak menjual e-currency, pilih menu JUAL dan pada bagian e-currency-nya, pilih jenis e-currency yang hendak anda jual.
  4. Pengisian Form Transaksi melalui 2 tahap, yaitu Tahap Pengisian dan Tahap Konfirmasi. Selesaikan kedua tahap ini untuk mendapatkan e-mail pemesanan ke inbox anda.
  5. Silahkan lakukan transfer, dan konfirmasikan ke pihak live support atau melalui form kontak atau melalui sms ke 08126582336 agar admin bisa memproses transaksi anda.
  6. Transaksi akan diproses dalam waktu kurang dari 15 menit. Namun apabila ada hambatan yang diluar kendali, MedanGold.com akan segera memproses transaksi dalam waktu secepatnya. 

Perhatian !!

Khusus untuk pembelian e-currency, diharapkan anda untuk menyertakan nomor LR anda pada memo sewaktu anda melakukan transfer. Kegagalan dalam menuliskan MEMO transfer akan dianggap donasi kepada MedanGold.com dan tidak akan diproses. Informasi lebih lanjut, hubungi pihak live support atau melalui form kontak.


Kenapa Liberty Reserve yang saya terima Kurang?


MedanGold.com mengirimkan Liberty Reserve ke rekening anda sesuai dengan jumlah pesanan yang anda buat melalui form jual beli liberty reserve. Akan tetapi saat anda menerima Liberty Reserve tersebut, anda dikenakan biaya terima oleh pihak Liberty Reserve sebesar 1% maksimal $2.99 , bukan dari MedanGold.com.

Contoh: jika anda membeli $100Liberty Reserve, maka MedanGold.com akan mengirimkan $100, sesuai dengan pesanan anda di form beli liberty reserve. Akan tetapi, jumlah liberty reserve yang anda terima sebanyak $99. Ini dikarenakan anda dikenakan fee 1% dari Liberty Reserve berdasarkan perhitungan :

Fee dari Liberty Reserve = 1% x $100 = $1
Liberty Reserve yang akan anda terima : $100 - $1 = $99.



Jika transaksi anda lebih besar, maksimal fee yang dikenakan Liberty Reserve adalah sebesar 2.99 flat rate. Contoh : Jika anda melakukan transaksi beli liberty reserve dari MedanGold.com sebanyak $1000, maka yang akan anda terima di account liberty reserve anda adalah $997.01.

Perhitungannya :
Fee dari Liberty Reserve = 1%x1000 = 100. karena lebih dari $2.99, maka fee anda tetap di $2.99
Balance Liberty Reserve yang akan anda terima = $1000 - $2.99 = 997.01



Informasi lebih lanjut mengenai fee dari liberty reserve bisa anda baca di halaman : https://www.libertyreserve.com/en/fees/

Berapa Lamakah Transaksi Saya diproses?


Seluruh Transaksi anda, baik itu jual beli liberty reserve LR maupun jual beli paypal pp adalah prioritas utama kami. Seluruh Transaksi jual beli LR dan PP selalu kami proses secepatnya (kurang dari 15 menit) dengan prinsip first come first serve (FCFS). Setiap transaksi yang masuk akan kami cek secara berkala. dan segera kami proses setelah memenuhi 3 prosedur tetap- OTK yaitu
  1. Order: pengisian form order di menu transaksi
  2. Transfer : pembayaran atas order yang dibuat
  3. Konfirmasi : pemberitahuan transfer telah dilakukan
Terkadang, dikarenakan adanya gangguan yang ada di luar kendali, misalnya : pemadaman listrik, gangguan koneksi intenet, dan lain-lain; dan MedanGold.com tidak mampu untuk menyelesaikan transaksi jual beli e-currencies anda secepatnya, mohon anda bersabar dan beri waktu lebih kepada kami dan kami akan selesaikan dalam waktu secepatnya atau maksimal 1x24 jam.

Pengalamanku selama memakai Medan Gold sangat memuaskan, transaksi cepat. lagi-lagi aq promosi punya orang,kapan ya pnyaku di promosikan org lain.hehehe kasian.com.
Begitu aja dlu lebih dan kurangnya.

Salam Sukses.

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Popular Posts