Home » , , , , » Ini lhoo peluang bisnis Afiliasi COMPRO Mobile Apps

Ini lhoo peluang bisnis Afiliasi COMPRO Mobile Apps

Posted by PETUALANG BISNIS on Tuesday, October 31, 2017

Compro Hospital
Assalamualaikum, Halloo gaess.
Ini lho bisnis yang saya singgung kemarin di postingan saya sebelum ini, Bisnis Affiliate/ afiliasi COMPRO.
Apa itu Compro ? Berikut penjelasannya yang saya kutip dari Situs COMPRO.ID. :

Pembuatan aplikasi mobile yang dikenal rumit dan sulit, membuat Compro mengeluarkan suatu inovasi kreatif dengan menyediakan suatu platform untuk pembuatan aplikasi mobile dengan sangat mudah. Tentunya Aplikasi mobile yang akan dibuat memiliki suatu kategori-kategori tertentu. Misalnya sebuah restoran yang membuat sebuah aplikasi dikategorikan sebagai aplikasi mobile “restaurant”, dan suatu rumah sakit dengan kategori “Hospitals”. Oleh sebab itu, Compro menyediakan beberapa macam kategori. Dan Kategori yang disediakan oleh Compro Indonesia adalah sebagai berikut:
  • Community : kategori aplikasi yang bertujuan untuk membagikan informasi tentang komunitas. Pengguna dapat melihat daftar kegiatan komunitas, sejarah komunitas, dan sebagainya.
  • Company Profile : kategori aplikasi yang tujuannya adalah membagikan informasi identitas perusahaan ke publik yang mengunduh aplikasi Anda nantinya.
  • Organization : kategori yang bertujuan untuk menghubungkan anggota-anggota organisasi mengenai informasi organisasi, kegiatan, tokoh-tokoh organisasi, dan sebagainya.
  • Personal : Kategori aplikasi personal diperuntukkan bagi individual yang menginginkan sebuah aplikasi untuk dirinya sendiri. App kategori ini bisa digunakan sebagai pengganti CV,
    Compro Apps
    portfolio, blog, atau kemungkinan lainnya.
  • Beauty and Health : Aplikasi dengan kategori beauty and health diperuntukkan untuk pengguna yang ingin mendapatkan informasi tentang kecantikan dan kesehatan. Pengguna bisa melihat tips dan saran dari pemilik app yang menyediakan konten.
  • Education : Kategori education bertujuan untuk membagikan informasi tentang sistem edukasi. Pengguna dapat melihat fasilitas-fasilitas yang ditawarkan, jadwal acara, dan sebagainya.
  • Events : Kategori aplikasi events digunakan untuk penyebaran informasi mengenai acara-acara yang diadakan pada waktu dan tempat tertentu. Pengguna aplikasi dapat melakukan konfirmasi kedatangan.
  • Hospitals : Aplikasi hospital bertujuan untuk memberikan informasi bagi penggunanya mengenai rumah sakit. Pengguna dapat melihat fasilitas yang disediakan rumah sakit, mendapatkan informasi jadwal praktek dokter, dan melakukan
  • Hotels : Hotel merupakan kategori aplikasi dimana pengguna aplikasi bisa mendapat berbagai informasi mengenai hotel tersebut. Pengguna juga bisa melakukan pemesanan (booking) kamar melalui aplikasi.
  • Online Shop : Pada kategori online shop, pemilik aplikasi dapat membuat sebuah aplikasi yang digunakan untuk menjual produk secara daring (online). Untuk aplikasi dengan kategori ini, ada dua metode pembayaran yang dapat digunakan, yaitu manual payment yang harus menyertakan bukti bayar pada transaksi, dan payment menggunakan payment gateway, yang memberikan berbagai opsi pembayaran seperti kartu kredit, transfer, dan metode pembayaran lainnya
  • Product Catalogue : Aplikasi product catalogue bisa juga disebut sebagai sebuah aplikasi e-catalogue, yang dapat berfungsi sebagai pengganti brosur yang biasa dicetak untuk memasarkan jenis-jenis produk. Aplikasi pada kategori ini tidak memiliki fitur pemesanan atau pembayaran.
  • Public Figure : Pada kategori public figure, pengguna bisa mendapatkan informasi mengenai seorang tokoh yang terkenal. Pemilik aplikasi juga dapat membagikan pesan, motivasi, dan lainnya bagi pengguna.
  • Restaurant : Pada kategori restaurant, pengguna aplikasi dapat melihat dan melakukan pemesanan makanan secara daring (online). Pengguna juga dapat melakukan reservasi meja pada restoran dan mendapatkan promo-promo khusus yang hanya bisa didapatkan dari aplikasi.
  • Shopping Mall : Aplikasi dengan kategori shopping mall memberikan informasi tentang direktori mal bagi penggunanya. Pengguna dapat melihat peta mal dan toko-toko yang dimiliki mal tersebut.
  • Travel : Aplikasi dengan kategori travel memungkinkan penyediaan jasa untuk memilih paket wisata yang paling cocok dengan pembeli/pengguna aplikasi.
Begitu lengkap dan beragam bukan? Jadi tunggu apalagi? Mari mulai membuat Aplikasi Mobile.
Nahh jika kita membeli salah satu paket aplikasinya, maka kita punya hak usaha yang bilamana kita menawarkan kepada orang lain dan membeli aplikasinya maka kita mendapatkan KOMISI sebesar 25%.....bagaimana gaess, mantap jiwa khaann. hehe.
Peluangnya sangat luarbiasa, coba aja perhatikan disekeliling kamu banyak khan calon pembelinya, bahkan kalau musim PILKADA waaahh itu bisa jadi bisnis ini menjadi booming, Para paslon suruh aja beli aplikasi ini sebagai media kampanyenya....mantap khan.

Kalau ingin memulai usaha ini monggo Hubungi WA saya 081937220099

Thanks for reading & sharing PETUALANG BISNIS

Previous
« Prev Post

1 comments:

  1. Saya udah nyoba buat apps via compro ...tapi sangat mengecewakan ...upliner ku sangan tidak membantu ,padahal saya sekaligus beli 3 apps dan bayar biaya designnya saya beli langsung 3 apps dan 3 biaya design bikinnya asal2an upline saya malah ngeblock wa saya ...jadi terkatung2 buang uang 20 juta dg percuma.nurut promosinya,apps nya bisa di resell ...kecewa....

    ReplyDelete

Total Pageviews

Popular Posts